Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 03 Juni 2009

Selamat Datang


Akhirnya blog sederhana yang mengusung tentang isu lingkungan selsai dibuat. Blog ini muncul dari sebuah rasa keprihatinan terhadap keadaan lingkungan, khususnya Hutan Indonesia yang berada dalam ambang berbahaya.


Blog ini akan menggulirkan berbagai isu tentang lingkungan dan kehutanan. Kehadirannya independen, tidak terikat oleh apapun dan instansi apapun. Meskipun KampanyeHijau ini independen, dan siapapun bisa ikut rembug dalam blog ini, KampanyeHijau masih menjunjung tinggi etika-etika jurnalistik dan informasi.

KampanyeHijau dimotori oleh beberapa mahasiswa kehutanan. Kesadaran akan kondisi lingkungan dan hutan membawa KampanyeHijau untuk hadir dalam media online.

Pilihan media online dilatari dari semakin besarnya perkembangan media online saat ini. Sehingga sangat penting sekali ada sebuah upaya untuk mengajak semua pihak sadar akan lingkungan.

Di samping itu adalah, media online sebuah alternatif khususnya bagi kaum muda, siapapun khususnya yang berjiwa muda, untuk berkomunikasi secara masal. Oleh karena itu diharapkan kaum muda bisa bergabung dan mencurahkan segala idenya di KampanyeHijau ini.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

KampanyeHijau hadir mengajak Anda untuk lebih dekat dengan Lingkungan dan Hutan Indonesia. Bergabunglah dengan kami di http://kampanyehijau.blogspot.com dan facebook di: kampanyehijau@yahoo.com

Group