Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 03 Juni 2009

PROFILE

Perlu kiranya untuk saling mengenal. Dengan mengenal itulah muncul kepedulian yang mendalam. Dan dengan kepedulian akan timbul tatanan untuk bisa berbagai. Sehingga tercipta keharmonisan hidup yang akan ada.


Menjadi sebuah ke'jama'an bahwa perkenalan adalah sebagai awalan. Ijinkan KampanyeHijau memperkenalkan diri kepada Anda semua.

Apa itu Kampanye Hijau ?
KampanyeHijau adalah sebuah rasa kepedulian akan lingkungan dan hutan yang semakin terancam. KampanyeHijau hadir dengan isu-isu lingkungan dan di dalamnya terdapat siapapun yang peduli tentang kelestarian lingkungan

Kapan KampanyeHijau berdiri?
KampanyeHijau terbentuk dari aksi-aksi diskusi ringan teman-teman yang peduli tentang lingkungan. Terbentuknya dimotori oleh teman-teman mahasiswa kehutanan yang dibantu oleh para dosen-dosen kehutanan. Secara formalnya KampanyeHijau yang berupa blog ini terbentuk pada hari Rabu, 4 Juni 2009.

Mengapa KampanyeHijau?

KampanyeHijau menjadi pilihan karena dengan KampanyeHijau inilah kita semua akan mengajak semua kalangan untuk mau menengok dan memikirkan tentang lingkungan Indoensia. Dan harapan kedepannya adalah adanya aksi nyata tentang lingkungan hidup.

Siapa saja yang terlibat dalam KampanyeHijau?
Semua orang akan terlibat dalam KampanyeHijau ini. Dalam KampanyeHijau tidak mengenal istilah kasta. Baik itu 'kasta' golongan, agama, ras, budaya, dan lain sebagainya. KampanyeHijau adalah publicdomain. Siapapun bisa bergabung dan berpartisipasi dengan mengedepankan etika kesopanan.

Dimana KampanyeHijau berkedudukan?
KampanyeHijau datang dari media online. Semua pihak bisa mengunjungi rumah online KampanyeHijau di sini atau bisa mengunjungi di email: kampanyehijau@yahoo.com.

Tujuan KampanyeHijau
1. Memberikan kecerdasan dan pendidikan tentang pentingnya lingkungan hidup
2. Mengajak semua masyarakat Indonesia untuk peduli lingkungan dan hutan
3. Mengajak intelektual muda, khususnya mahasiswa agar kritis terhadap lingkungan

Bergabung dengan KampanyeHijau
Semua masyarakat Indonesia bisa bergabung dengan KampanyeHijau

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

KampanyeHijau hadir mengajak Anda untuk lebih dekat dengan Lingkungan dan Hutan Indonesia. Bergabunglah dengan kami di http://kampanyehijau.blogspot.com dan facebook di: kampanyehijau@yahoo.com

Group