Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 03 Juni 2009

Di Balik KampanyeHijau


" Siapa yang berada dibalik KampanyeHijau?
Sebenaranya tidak terlalu penting untuk menanyakan siapakah yang berada di balik blog KampanyeHijau? "


Tapi sangat penting sekali jika dengan semua beranggapan untuk mengenal lebih jauh. Karena semua orang tidak mengetahui, mungkin dengan mengetahui siapa yang berada dibalik KampanyeHijau, akan tercipta sebuah hubungan persahabatan dan kekeluargaan untuk hijaunya Indonesia.

Adi Dzikrullah
Seorang mahasiswa Silvikultur (Budidaya Hutan 44) yang berusia 20 tahun. Dia sangat gencar sekali melontarkan isu-isu lingkungan hidup dan pertanian kepada teman-teman mahasiswanya.

Wira Ary Ardana
Mahasiswa yang dikenal mempunyai pemikiran jauh kedepan, dan intelektual muda dikalangan mahasiswa yang kritis terhadap kehidupan bangsa. Dia mahasiswa Kehutanan (Silvikultur 44) dengan usia 20 tahun. Semua bisa contact di: wira_ardana@yahoo.com

Alex Yungan Harahap
Mahasiswa asal tanah Rencong dengan pemikiran yang brilian. Mempunyai sikap yang egaliter terhadap semua golongan. Dan mahasiswa berusia 20 tahun dalam Departemen Silvikultur.

Arifin
Putra asalah Makasar bertubuh kecil dengan pemikiran yang besar. Mempunyai mimpi yang besar untuk Indonesia kedepannya. Dia mahasiswa Silvikultur 44 dengan usia 20 tahun.

Semua teman-teman dan dosen-dosen curhat KampanyeHijau
Di sini ada mas Bagong, Yusuf, Ubai, Toni, Ari Garudea, Pak Sudarsono, Pak Dones, Pak Hariadi, Pak Buce, dan lain sebagainya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

KampanyeHijau hadir mengajak Anda untuk lebih dekat dengan Lingkungan dan Hutan Indonesia. Bergabunglah dengan kami di http://kampanyehijau.blogspot.com dan facebook di: kampanyehijau@yahoo.com

Group